Tuesday, May 21, 2013

20 Band Metal terbaik di dunia

20 Band Metal terbaik di dunia

 Ini para penggila musik cadas urutan band beraliran metal dunia.
Inilah 20 band metal terbaik di dunia :

1. Black Sabbath,
         Black Sabbath adalah kelompok musik dari Birmingham Inggris yang dianggap sebagai salah satu pendiri aliran musik heavy metal. Didirikan oleh Ozzy Osbourne (vokal), Tony Iommi (gitar), Geezer Butler (bass) dan Bill Ward (drum), mereka telah mengalami sekian banyaknya pergantian personel sehingga pada satu saat hanya Iommi yang tersisa dari formasi awal. Black Sabbath juga telah beberapa kali mengadakan reuni dengan mantan-mantan anggotanya, baik di atas panggung maupun di studio rekaman. Saat ini status mereka adalah vakum, dengan masing-masing anggota berkonsentrasi pada solo kariernya.
personil:
  • Tony Iommi - gitar, suling, keyboards (1968 - sekarang)
  • Ozzy Osbourne - vokal, harmonika (1968-1979, 1997 - sekarang)
  • Geezer Butler - bass (1968-1984, 1991-1994, 1997 - sekarang)
  • Bill Ward - drums (1968-1980, 1983, 1984, 1994, 1997-1998, 1999 - sekarang)
2. Iron Maiden,
      Iron Maiden adalah kelompok musik heavy metal yang didirikan pada 1975 di LondonBritania Raya oleh pemain bas Steve Harris. Mereka telah meraih kesuksesan dan memengaruhi banyak kelompok musik lainnya. Mereka juga dianggap sebagai salah satu band dalam New Wave of British Heavy Metal.
personil, 3. Metallica,
    Metallica didirikan pertama kali di Los Angeles - Amerika Serikat dengan nama The Young of Metal Attack. Beberapa bulan kemudian grup ini berganti nama dengan Metallica yang konon merupakan gabungan kata Metal dan Vodca. Nama Metallica sendiri sebenarnya adalah nama yang diusulkan untuk sebuah majalah musik yang dicuri oleh Lars Ulrich sebelum majalah tersebut mendapat nama tersebut.
Formasi pertama Metallica adalah Lars Ulrich (drum), James Hetfield (vokal dan gitar), Lloyd Grant (gitar) dan Ron Mc Govney (bass). Formasi inilah yang kemudian melahirkan lagu pertama berjudul Hit The Light, yang kemudian masuk album kompilasi rock Metal Massacre tahun 1981.
Setelah Metal Massacre beredar, Grant dan Ron mengundurkan diri. Posisi Grant digantikan oleh Dave Mustaine dan posisi Ron digantikan Cliff Burton. Formasi ini kemudian pada Juli 1982 mengeluarkan demo-album No Life Till Leather. Demo inilah yang kemudian mengantarkan Metallica mendapatkan agen dan kemudian hijrah ke New York.
personil,
Lars Ulrich
Kirk Hammett
Robert Trujillo
4. Judas Priest,
    Judas Priest adalah salah satu kelompok musik heavy metal paling berpengaruh. Band ini didirikan pada 1969 di Birmingham, Inggris oleh K.K. Downing dan Ian Hill. Formasi klasik mereka termasuk vokalis Rob Halford, gitaris K.K. Downing dan Glenn Tipton, dan bassist Ian Hill.
personil,
5. Motörhead,
      Motörhead adalah kelompok musik heavy metal yang didirikan pada 1975 di LondonBritania Raya oleh pemain bas Lemmy Kilmister. Mereka telah meraih kesuksesan dan memengaruhi banyak kelompok musik lainnya. Mereka juga dianggap sebagai salah satu band dalam New Wave of British Heavy Metal et Thrash Metal.
anggota 6. Slayer,
    Slayer adalah grup musik thrash metal Amerika Serikat, dibentuk pada tahun 1982 oleh Jeff Hanneman dan Kerry King di Huntington Park,California. Kelompok ini telah menelurkan 10 album studio, 2 album live, dan 1 boxed set. Mereka mulai terkenal pada tahun 1980-an terutama setelah album mereka Reign in Blood (1986). Bersama dengan MetallicaAnthrax, dan Megadeth mereka adalah 4 besar band thrash metal.
anggota: 7. Megadeth,
    Megadeth adalah grup thrash metal dari Amerika yang dipimpin oleh Dave Mustaine. Grup ini bubar pada tahun 2002 karena Mustaine mengalami cedera otot Saturday Night Palsy, tapi kembali dibentuk pada tahun 2004.
personil : 8. Venom,
    Venom adalah kelompok musik thrash metal yang didirikan pada 1978 di Newcastle upon TyneInggris. Mereka dipengaruhi oleh berbagai kelompok musik rockpunk, dan heavy metal sepertiJudas PriestThe Sex PistolsKISS, and Motörhead. Venom sendiri memengaruhi banyak band death, black, dan thrash metal seperti MayhemSlayerMetallicaMegadethAnthraxDeath,TestamentHellhammerExodusEudoxis, dan Morbid Angel. Kedua album pertama mereka, Welcome to Hell dari 1981 dan Black Metal dari 1982 memelopori gerakan black metal. Anggota-anggota perintis mereka memiliki nama samaran Cronos, Mantas, and Abaddon.
9. Pantera,
   Pantera adalah kelompok musik heavy metal dari ArlingtonTexas yang dibentuk pada 1981. Mereka adalah salah satu pelopor genre musik groove metal.
Pantera tidak menjadi terkenal sampai 9 tahun setelah dibentuk dengan album Cowboys from Hell. Sebelum itu mereka adalah kelompok glam rockyang telah menerbitkan 4 album. Keempat album ini sekarang tidak lagi beredar dan tidak dianggap sebagai bagian resmi diskografi mereka.
Mereka bubar pada tahun 2003 karena perselisihan pribadi. Tahun berikutnya, gitaris Dimebag Darrell ditembak mati di atas panggung dengan kelompoknya yang baru, Damageplan
personil:
10. Death,
     Death adalah band death metal Amerika yang paling berpengaruh, didirikan oleh vokalis sekaligus gitaris Chuck Schuldiner. Pada tahun 2001, band bubar karena kematian Schuldiner.
Mereka di akui sebagai salah satu grup paling berpengaruh di genre death metal. Debut album band "Scream Bloody Gore" dianggap sebagai pola genre tersebut, dijelaskan oleh para kritikus sebagai "Dokumen prototype pertama death metal". Hanya Schuldiner salah satu orang yang pertama tersisa di band dari awal hingga akhir. Para penulis biografi musik telah menganugerahi Schuldiner sebagai "bapak death metal".
Mulanya bernama Mantas, band ini didirikan di Orlando. Formasi pertama adalah Schuldiner, Kam Lee (Barney Lee), dan Rick Rozz (Frederick DeLillo). Mereka merekam demo Death by Metal. Pada 1984, Schuldiner membubarkan Mantas dan mendirikan Death dengan anggota tetap Rick Rozz dan Kam Lee. Demo berikutnya diluncurkan, berjudul Reign of Terror.
anggota:
11. Ozzy Osbourne,
      John Michael Osbourne, lebih dikenal sebagai Ozzy Osbourne (lahir di AstonBirminghamWest MidlandsInggris3 Desember 1948; umur 64 tahun), merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Inggris. Ia adalah vokalis grup musik heavy metal Black Sabbath yang terkenal pada tahun1970-an.
12. Queensrcyhe,
     Queensrÿche adalah kelompok progressive metal yang dibentuk pada 1981 di Bellevue, Washington, dekat Seattle. Mereka telah menerbitkan 9 album studio dan satu EP.
personil: 13. Dream Theater,
       Dream Theater adalah salah satu grup progressive metal paling terkemuka di dunia saat ini. Terbentuk pertama kali pada tahun 1985 dengan namaMajesty. Didirikan oleh Mike PortnoyJohn Petrucci dan John Myung, mereka telah merilis delapan album studio, empat rekaman live dan satu album pendek (EP). Album pertama mereka, When Dream And Day Unite direkam dengan Charlie Dominici sebagai vokalis dan Kevin Mooresebagai pemain keyboards. Dominici berusia jauh lebih tua daripada anggota lainnya dan ingin memainkan musik yang lain, sehingga ia kemudian keluar dari grup. Mereka kemudian mencari pengganti yang ideal selama 2 tahun sampai akhirnya bertemu dengan James LaBrie, vokalis dariKanada melalui audisi, yang mengisi posisi vokalis sampai saat ini.
Bersama LaBrie mereka merekam Images And Words yang melambungkan nama mereka ke jajaran internasional dengan hit "Pull Me Under" dan "Another Day". Awake adalah album terakhir mereka dengan Moore yang kemudian digantikan oleh Derek Sherinian untuk album Falling Into Infinity. Pada akhirnya Sherinian juga digantikan oleh Jordan Rudess dan formasi ini masih bertahan sampai hari ini.
14. Celtic Frost,
     Celtic Frost adalah sebuah band metal dari Zürich, Swiss. Mereka dikenal untuk pengaruh berat mereka pada genre metal ekstrim [1]. Kelompok pertama aktif 1984-1993, dan kembali terbentuk pada tahun 2001. Setelah keberangkatan Tom Gabriel Fischer pada tahun 2008, Celtic Frost dibubarkan. [2] Band ini terinspirasi oleh kelompok-kelompok logam berat seperti Black Sabbath, Judas Priest dan Venom, tetapi juga oleh tindakan gothic rock seperti Bauhaus, Siouxsie, dan Banshees dan Kematian Kristen, [3] dan oleh Discharge hardcore punk kelompok
anggota:
  • Tom Gabriel Fischer – vocals, guitars, programming (1984–1993, 2001–2008)
  • Martin Eric Ain – bass guitar, vocals (1984–1987, 1990–1993, 2001–2008)
  • Franco Sesa – drums, percussion (2002–2008)
15. Manowar,
     Manowar adalah band metal Amerika berat dari Auburn, New York. Dibentuk pada tahun 1980, kelompok ini dikenal dengan lirik berdasarkan fantasi (terutama pedang dan ilmu sihir), topik mitologis (terutama mitologi Norse) dan untuk memainkan banyak lagu tentang musik heavy metal, bersama dengan mereka suara "keras dan bombastis". Dalam sebuah wawancara untuk MTV pada bulan Februari 2007, bassist Joey DeMaio menyesalkan bahwa "hari ini, ada kurangnya nyata besar, logam epik yang disiram menghancurkan gitar dan paduan suara dan orkestra ... jadi itu bagus untuk menjadi salah satu dari beberapa band yang sebenarnya melakukan hal itu "[1]. pada tahun 1984 band ini termasuk dalam Guinness Book of World Records untuk memberikan kinerja paling keras, rekor yang mereka telah sejak rusak di 2 kesempatan. Mereka juga memegang rekor dunia untuk konser metal terpanjang berat setelah bermain selama 5 jam dan 1 menit di Bulgaria pada tahun 2008 [2] [3]. Mereka juga telah dikenal dengan slogan mereka "Kematian dengan logam palsu". [4] [5] [6]
Walaupun band ini tidak pernah sukses komersial utama di Amerika Serikat, mereka mempertahankan kultus yang kuat berikut sana. Sebaliknya, mereka sangat populer di adegan logam berat di Eropa, Jepang, Australia dan Amerika Selatan. Penggemar Dedicated dikenal dan disebut oleh band sebagai "Warriors Logam", "Manowarriors", "Dewa" atau "Brothers Logam", dan secara kolektif fans mereka dikenal sebagai "Tentara Immortals" [rujukan?]. Mereka memiliki terjual lebih dari sembilan juta kopi di seluruh dunia.
peersonil : 
16. Dio
      Dio sebuah band heavy metal Amerika yang dibentuk pada tahun 1982 dan dipimpin oleh vokalis Ronnie James Dio, setelah ia meninggalkan Black Sabbath dengan niat untuk membentuk sebuah band baru dengan sesama anggota mantan Black Sabbath, drummer Vinny Appice. The Dio Nama ini dipilih karena masuk akal dari sudut pandang komersial, seperti namanya sudah well-diketahui pada waktu itu. Dio berarti "Tuhan" dalam bahasa Italia. [1]
Band ini merilis sepuluh album studio dan memiliki banyak perubahan line-up selama bertahun-tahun dengan Ronnie James Dio yang telah satu-satunya anggota konstan. Gitaris telah memasukkan Craig Goldy (gitaris terbaru), Doug Aldrich, Vivian Campbell, Tracy G, Jake E. Lee dan Rowan Robertson.
Band ini dilarutkan dalam 2010 dengan hilangnya Ronnie James Dio kanker lambung. Dia adalah 67 tahun band yang old.The telah terjual lebih dari 10 juta kopi album di seluruh dunia.
personil ;
17. Mercyful Fate,
    Takdir Mercyful adalah band metal berat dari Denmark Kopenhagen, yang dibentuk pada tahun 1981 oleh vokalis dan gitaris King Diamond Hank Shermann [3]. [4] Dipengaruhi oleh prog [5] dan hard rock [6], dengan lirik yang berhubungan dengan Setan dan okultisme , [1] [7] Takdir Mercyful adalah bagian dari gelombang pertama black metal di awal-ke-pertengahan 1980-an [8]. Banyak band dari gerakan ini berlangsung untuk mempengaruhi musisi metal kemudian hitam pada tahun 1990, terutama di Norwegia [8] [6]. Sejak awal band ini pada tahun 1981, Takdir Mercyful telah merilis album studio tujuh, dua memainkan diperpanjang dan empat kompilasi.
Setelah beberapa perubahan line-up dan self-made ​​demo, Takdir Mercyful merilis self-titled EP mereka pada tahun 1982, dengan line-up dari King Diamond (vokal), Hank Shermann (gitar), Michael Denner (gitar), Timi Hansen (bass) dan Kim Ruzz (drum). Dengan kelompok line-up ini merekam album studio pertama mereka dua (1983 Melissa dan 1984 Jangan Break Sumpah), sampai 1985 ketika band pecah-up karena perbedaan musik. Pada tahun 1993, empat dari lima anggota Takdir Mercyful bersatu kembali untuk merekam album Dalam Bayangan, yang dirilis pada tahun yang sama. Selama 1990-an, band ini merilis empat album studio lebih dan pergi melalui beberapa perubahan line-up. Sejak tahun 1999, Takdir Mercyful telah hiatus, tapi bersatu kembali pada kesempatan selama 2000-an.
personil:
18. Anthrax,
      Anthrax adalah kelompok thrash metal dari New YorkAmerika Serikat yang menerbitkan album pertama mereka pada 1984. Mereka biasanya disebut sebagai salah satu dari "empat besar" thrash metal bersama dengan MetallicaSlayer, dan Megadeth.
personil: 19. Napalm Death,
      Napalm Death adalah sebuah band grindcore/death metal yang paling bertahan lama, mereka berasal dari BirminghamInggris. Mulanya band dibentuk di desa Meriden dekat Birmingham, Inggris pada tahun 1981[4] oleh Nicholas Bullen dan Miles Ratledge, dengan nama band awal Civil Defence.
Walaupun grup-grup lain telah lebih dahulu memainkan musik cepat dan agresif, Napalm Death selalu di sebut-sebut sebagai definisi struktur musik genre grindcore melalui campuran post-punkhardcore punk dan metal, bermain secara agresif, tempo yang cepat dan vokal yang dalam dan parau. Grup ini menggunakan istilah "Grind" untuk menjabarkan musik yang mereka mainkan dengan referensi ke band post-punk Swans dari Amerika.
Sekarang tidak ada lagi anggota asli dari Napalm Death yang tersisa. Awal sejarah dari band ini adalah satu dari perputaran anggota tetap: grup tidak lagi memilki anggota asli pada saat mereka melakukan rekaman kedua debut album Scum pada tahun 1987.
Napalm Death dimasukan ke dalam kategori sebagai band death metal terlaris ketujuh di Amerika oleh Nielsen Soundscan.
personil:
20. Korn,
KoЯn adalah grup musik heavy metal Amerika yang terbentuk di BakersfieldCaliforniaAmerika Serikat. pada tahun 1993. Formasi band saat ini mencakup empat anggota: Jonathan Davis, James "Munky" Shaffer, Reginald "Fieldy" Arvizu, dan Ray Luzier. Band ini terbentuk setelah L.A.P.D. bubar (band 3 anggota Korn sebelumnya).
Korn dibentuk pada tahun 1993, tahun yang sama saat merilis album demo pertama mereka, Neidermeyer's Mind.[1] Album ini menampilkan dua mantan anggota Korn, Brian "Head" Welch dan David Silveria. Album debut mereka, Korn, dirilis pada tahun 1994, di mana mereka menampilkan musisi yang sama di album Neidermeyer's Mind. Korn mulai merekam Life Is Peachy pada April 1996, dan dirilis pada tanggal 15 Oktober 1996. Album Follow The Leader menjadi terobosan gaya musik utama Korn, memuncaki tangga lagu Billboard 200 pada tahun 1998, kemudian merilis album berikutnya, Issues pada tahun 1999. Kemudian merilis Untouchable pada tanggal 11 Juni 2002, dan kemudian merilis Take a Look In The Mirror 21 November, 2003, dua album tersebut memuncaki top 10 Billboard 200. album kompilasi pertama mereka, berada di # 4 Billboard 200. See You In The Other Side dirilis pada tanggal 6 Desember 2005, dan album Untitled dirilis hampir 2 tahun kemudian pada tanggal 31 Juli 2007, Korn III: Remember Who You Are mungkin akan dirilis di musim panas 2010.[2] Korn saat ini memiliki 33 single dan 17 lagu dalam daftar Billboard[3][4] 6 album video dan 32 video musik. Saat ini, Korn telah menjual 16.500.000 album di Amerika enam kali menjadi nominasi Grammy-dua di antaranya menang (untuk "Freak on a Leash" dan "Here To Stay"

No comments:

Post a Comment

Post a Comment