Tuesday, December 14, 2010

Tradisi seks aneh dari berbagai masyarakat dunia

Percaya atau tidak, ini dia budaya seks aneh yang boleh di katakan unik dari berbagai budaya kehidupan masyarakat dunia tetapi budaya yang mereka terapkan itu tidak sesuai dengan masyarakat kita yang mengamalkan kehidupan sopan ,beradat dan yang paling penting beragama....

Pedalaman Irian Jaya
Pasangan yang melakukan hubungan seks di semak-semak hutan akan memberikan tanda dengan 2 buah anak panah yang ditancapkan ke tanah dengan menyilang di sekitar tempat mereka melakukannya, yang artinya dilarang mendekati area tersebut, dan jika ada orang yang nekad mendekat, maka akan dipanah.

Tulung Agung, Jawa Timur
Punya keunikan sendiri, iaitu saat mereka berhubungan, gayanya diam seperti patung. Akan tetapi, katanya di balik diamnya itu, vaginanya memijit-mijit dengan hebat yang membuat pasangan merasakan kenikmatan.

Venesia, Italy
Sudah menjadi budaya melakukan hubungan seks dilakukan dengan anal seks , konon katanya salah satu tujuannnya adalah untuk mencegah kehamilan, dan alasan lain katanya kerana seks lewat anal lebih kuat cengkeramannya. Padahal seperti sudah di ketahui, seks anal berisiko keraa di dalam anus tersimpan berbagai kuman dan virus menular.

Bahrain


Seorang doktorlelaki sah secara hukum untuk memeriksa alat vital wanita (vagina), tetapi dilarang keras secara langsung melihatnya selama pemeriksaan! Mereka hanya diperbolehkan melihatnya melalui cermin.

Lebanon
Lelaki diperbolehkan ‘bercinta ’ dengan binatang! asalkan binatang itu betina. Hukuman mati dikenakan bagi lelaki yang ketahuan berhubungan dengan binatang jantan.

Guam
Ada pekerjaan bagi para lelaki untuk mengambil perawan seorang gadis yang membayar mereka untuk melakukan hubungan seks badan pertama kalinya dengan gadis perawan tersebut. Menurut hukum di Guam, wanita yang masih perawan atau virgin dilarang menikah.

HongKong
Isteri yang dikhianati atau diselingkuhi, sah secara hukum membunuh suaminya yang selingkuh. Tetapi hanya dengan menggunakan tangan kosong, sedangkan wanita itu pula boleh dibunuh dengan cara apapun.

Cali, Colombia
Wanita hanya diperbolehkan berhubungan badan dengan suaminya, dan pada malam pertama pada saat melakukang hubungan seks, ibu wanita itu harus berada di dalam kamar untuk menyaksikan adegan tersebut.

Tokyo, Jepun
Ditemukan sebuah rekaman video yang dirakamkan di sebuah pusat perguruan tinggi di Tokyo, memperbolehkan mahasiswa senior melakukan ospek pada para mahasiswi barunya dengan mencabuli dan memperkosa secara beramai-ramai disuruh bogell dan berlari-lari di kawasan kampus.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment