Friday, July 26, 2013

10 Buah Tumbuh di Asia yang dianggap Aneh oleh Orang Eropa & Amerika


Bepergian ke tujuan wisata yang eksotis Bali - Indonesia bukan hanya tentang berenang di perairan atau berjemur. Anda juga harus mencicipi beberapa masakan dan sampel beberapa buah-buahan eksotis tempat ini. Bagi mereka musim panas ketika Anda membutuhkan sesuatu yang menyegarkan, kami telah mengumpulkan 10 buah-buahan tropis Anda benar-benar harus mencoba. Buah-buahan ini banyak terdapat di Indonesia.

Jadi, coba bayangkan anda sebagai orang luar negeri, dan anda tidak pernah merasakan buah tersebut. Ternyata dan anda disuguhi hidangan tersebut dimeja anda, sangat menarikkan. Mari kita simak selengkapnya.


1. Rambutan 


Berasal dari Melayu Nusantara, Asia Tenggara Indonesia
Datang dari pohon cemara, buah Rambutan menyerupai Leci, memiliki kulit merah kasar dan ditutupi dengan duri. Rambutan adalah buah pohon taman populer dan salah satu yang paling terkenal di Asia Tenggara. Buah manis dan juicy, yang umum ditemukan dalam kemacetan atau tersedia kaleng.


2. Nangka 



Berasal dari barat daya India, Bangladesh, Filipina, Indonesia dan Sri Lanka
Nangka adalah buah umum untuk Asia dan Australia dan dianggap sebagai salah satu buah pohon terbesar ditanggung di dunia. Pulp menarik sekitar biji memiliki rasa mirip dengan nanas, tetapi lebih ringan. Selain nangka kaleng, juga tersedia sebagai chip manis. Kayu dari pohon digunakan untuk membuat berbagai alat musik, sementara buah adalah bahan umum untuk hidangan Asia.  Rasa nangka sangat manis.


3. Passion Fruit 


Berasal dari Amerika Selatan, tumbuh di India, Selandia Baru, Brasil, dll
Buah markisa memiliki interior, lembut berair penuh biji, yang umum ditemukan di jus untuk meningkatkan rasa mereka. Ada dua jenis markisa: satu emas (Maracuya ¡), mirip dengan jeruk dan markisa ungu tua (gulupa), sebanding dalam hal ukuran dengan lemon. Namun, yang terakhir ini telah dilaporkan sebagai sedikit beracun.


4. Lychee 



Berasal dari Cina bagian selatan, ditemukan di India, Taiwan
Datang dari pohon cemara, yang lychee atau lengkeng adalah buah-buahan daging putih kecil, ditutupi kulit merah, kaya vitamin C dan dengan tekstur seperti anggur. Buah telah mulai membuat penampilan di pasar dunia, didinginkan atau kaleng dengan rasa utuh.


5. Belimbing 



Berasal dari Indonesia, India dan Sri Lanka
The belimbing berasal dari carambola, spesies pohon dengan bunga-bunga merah muda tumbuh bahkan di Amerika Serikat. Buah-emas kuning adalah renyah, manis, dengan rasa nanas, apel dan kiwi digabungkan. Ada dua jenis buah bintang - acidulate dan manis, baik kaya akan vitamin C. Buah sangat jus, beberapa anggur bahkan membuat keluar dari itu.


6. Manggis 



Berasal dari Kepulauan Sunda dan Maluku.
Manggis merupakan pohon cemara yang menghasilkan buah berbentuk aneh. Buah berwarna ungu, krem, digambarkan sebagai jeruk dengan sedikit persik. Hal ini kaya antioksidan, beberapa ilmuwan bahkan menyarankan hal itu dapat menurunkan risiko terhadap penyakit manusia tertentu, seperti kanker. Bahkan ada legenda tentang Ratu Victoria menawarkan hadiah untuk salah satu yang membawanya buah.


7. Kumquat 



Berasal dari China
Kumquats atau cumquats adalah buah dimakan kecil menyerupai jeruk yang tumbuh di pohon jeruk yang berkaitan dengan itu. Seperti dengan sebagian besar buah-buahan dalam keluarga Citrus, kumquats dimakan mentah. Mereka sering digunakan dalam selai dan jeli, tetapi juga dalam minuman beralkohol seperti minuman keras. Para Taiwan menambahkannya ke teh mereka, sementara yang lain merebusnya dan menggunakannya sebagai obat untuk sakit tenggorokan.


8. Durian


Berasal dari Brunei, Malaysia dan Indonesia
Juga dikenal sebagai "Raja Buah," Durian memiliki bau yang sangat khusus, rasa unik dan ditutupi oleh kulit keras. Memiliki bau tidak menyenangkan, dibandingkan dengan sigung spray atau limbah, buah dilarang di hotel dan transportasi publik di Asia Tenggara. Namun, seluruh pengalaman sangat berharga, mengingat rasa benar-benar ilahi Durian tersebut.


9. Buah Naga


Berasal dari Meksiko dan Amerika Tengah dan Selatan
Buah naga, strawberry pear atau pitaya adalah buah dari beberapa jenis kaktus dengan rasa manis halus dan pulp krim. Buah naga yang paling umum adalah pitaya merah, namun varietas lain termasuk Kosta Rika Pataya dan Pataya kuning. Jus atau anggur dapat diperoleh dari buah, sedangkan bunga dapat dimakan atau digunakan untuk minum teh.



10. Mentimun Afrika


Berasal dari Kalahari Desert, Afrika
The African mentimun, melon bertanduk atau melano adalah buah yang dapat digambarkan sebagai melon dengan tanduk. Ini berasal di Gurun Kalahari dan kini hadir di California dan New Zealand. Pulp hijau tua mengingatkan salah satu dari pisang, jeruk nipis, markisa, dan mentimun. Hal ini sering digunakan untuk makanan dekorasi tetapi juga dalam smoothies dan sundae

No comments:

Post a Comment