Sunday, March 17, 2013

Top 10 Gadget Terbaik 2012

1. iPhone 5


Apple iPhone 5



Pada kategori Gadget, Smartcompany menempatkan iPhone 5 pada urutan pertama, sedikit berbeda dengan MSN-Tech dengan kategori Smarphone Terbaik 2012 yang menempatkan iPhone 5 pada urutan k-3 setelah HTC One X dan Samsung Galaxy S III.  Apakah karena kategori yang berbeda? Mungkin saja, namun produk Apple ini tetap menjadi 'pemain' utama untuk smartphone, demikian smartcompany.

2. iPad mini



iPad mini


Sejak iPad diluncurkan pada 2010, sudah terdengar rumor tentang iPad dengan layar yang lebih kecil. Dan itu terwujud seperti yang kita lihat sekarang dengan lebar layar 7.9 inchi dan performa yang tetap baik.

3. Samsung Galaxy S III

Samsung Galaxy S III

Platform Android merupakan pesaing utama iPhone sejak 2007, dan Samsung mewujudkannya dengan menguasai pasar melalui Galaxy S III yang juga merupakan salah satu ponsel Android terbaik di pasar.

4. Nest – The Learning Thermostat
(nest.com)

The Nest Learning Thermostat

5. Lockitron

Lockitron

 “Kunci pintu Anda dari mana saja di dunia” itulah salah satu jargon yang digunakan lockitron pada situsnya lockitron.com. Lockitron dapat terhubung dengan setiap smartphone, melalui App two-button.

6. Pebble Watch

Pebble Watch

Pebble merupakan jam tangan yang dapat terhubung ke iPhone dan smartphone Android melalui bluetooth. Jam tangan ini dapat menerima tanda peringatan saat ada telpon masuk atau pesan singkat pada  ponsel yang sudah terhubung tersebut. (getpebble.com).

7. Samsung Series 9

Samsung Series 9

Specifications:
Operating System: Genuine Windows® 7 Home Premium (64-bit) | CPU/ Processor         Intel® Core™ i5-3317U Processor | Display 15.0" Screen Size | Memory 8 GB Standard System Memory | Storage 128GB Hard Drive Capacity | Graphics         Intel® HD Graphics 4000 (Graphics Specialized CPU - in cell phones, computers, game consoles - that offloads graphics from a processor) | Dimensions 14.0" (W) x 9.3" (H) x 0.58" (D). (http://www.samsung.com/us/computer/laptops/NP900X4C-A01US)

8. Kindle Paperwhite


Kindle Paperwhite

Apple mungkin merupakan ‘pemain’ khusus tablet, tapi Amazon memiliki pasar tersendiri untuk eReader dengan Paperwhite-nya. Sejauh ini merupakan eReader yang paling berkualitas di pasaran untuk bacaan digital.


9. Nintendo Wii U - (nintendo.com/wiiu)

Nintendo Wii U


10. Google Nexus 7 - (google.com/nexus/)

Google Nexus 7

No comments:

Post a Comment