Sunday, March 17, 2013

10 Gadget Terbaik yang Diprediksi Akan Muncul di 2013

Seperti yang telah dilansir di situs smartcompany oleh Patrick Stafford, tidak hanya 10 gadget terbaik 2012, mereka juga memprediksi gadget-gadget terbaik yang akan muncul di 2013.

1. iPhone 6

Sukses karya terakhirnya Steve Jobs dengan produk iPhone 5 di penghujung 2012 ini, tampaknya tidak menyurutkan Apple untuk meneruskan dengan iPhone 6 di 2013. Paling tidak itulah harapan pengguna setia Apple.

2. iPad Mini Rretina


Salah satu kritik tentang iPad bahwa tidak adak memunculkan fitur layar retina, mungkin adalah suatu kesalahan. Ini justru diprediksi akan muncul tahun 2013.
 
3. Google Glasses

Google Glasses project


Eksperimen Google dengan kacamata yang terhubung ke internet dan memungkinkan Anda untuk menyelesaikan tugas seperti apa yang bisa dikerjakan oleh sebuah smartphones. Chief  Larry Page mengatakan Google Glasses akan muncul di awal 2013.

4. Xbox 720

Salah satu divisi Microsoft yang paling sukses adalah unit hiburannya, yang mempertahankan  Xbox dan komunitas penggunanya. Tujuh tahun setelah konsol terakhir dikeluarkan, diharapkan akan meluncurkan yang baru dengan delapan kali lebih kuat pada tahun depan. Mungkin harganya tidak akan murah, tapi mungkin bisa menjadi yang tebaik.

5. BlackBerry 10


6. New iPad

Siklus tahunan, merupakan kecenderungan produk gadget ini selalu meluncurkan produk barunya. Diprediksi akan lebih tipis, lebih kuat dengan harga yang kurang lebih tidak jauh berbeda.
 
7. LG Google TV

Konsep Google TV hampir bisa dikatakan gagal, namun kemitraan raksasa internet ini dengan LG mungkin akan sangat menarik.

8. Microsoft Phone

Ini masih merupakan ‘kabar burung’, namun Microsoft terlihat telah berkecimpung dengan ide untuk smartphone-nya ini. Mungkin merupakan langkah beresiko, tetapi sangat memungkinkan dengan adanya konsolidasi antara unit bisnis yang berbeda.


9. Key Lime Pie

Versi berikutnya dari Android akan menjadi perubahan besar, yang dikemukakan sebagai harapan pada Mei di konferensi I / O Google. Kemampuan smartphone pada tahap berikutnya diprediksi akan muncul dengan apa yang Google sedang lakukan.

10. Bendable Phones


Lompatan terbesar dalam teknologi smartphone dalam 10 tahun terakhir adalah teknologi layar sentuh ‘touchscreen’, yang diawali dengan iPhone dan diikuti oleh para pesaingnya. Tahap besar berikutnya adalah teknologi ‘bendable’ atau dapat dilipat, dengan layar yang lentur dan dapat dilipat, namun masih tetap berkualitas. Memang masih terlalu dini, tapi prediksi ini mengacu eksperimen yang kemungkinan selesai pada 2013 - meskipun mungkin tidak tersedia secara komersial.

No comments:

Post a Comment