Wednesday, April 4, 2012

inilah Pesawat tempur Raksasa Rusia zaman dulu Yang di rahasiakan | Russian Heavy Bomber Fortresses K-7. Sekitar tahun 1930 an, Angkatan bersenjata R

inilah Pesawat tempur Raksasa Rusia zaman dulu Yang di rahasiakan | Russian Heavy Bomber Fortresses K-7.

Sekitar tahun 1930 an, Angkatan bersenjata Russia telah memiliki sebuah ide untuk membuat sebuah pesawat tempur besar, yang namanya Heavy bomber K-7 (Калинин К-7). Konsep mereka waktu itu adalah sebuah benteng udara atau Flying Fortresses yang besar dan memakai propeller sebanyak mungkin untuk mengangkat pesawat ke udara, karena jelas waktu itu teknologi turbo jet belum di temukan. Tampilan pesawat ini sangatlah sangar dan berbentuk agak lain di jaman nya, menggunakan sayap berkonsep flying wing, dengan bentang dan besar sayap yang fantastis dan tak memiliki fusalage memanjang ( streamline ) seperti pesawat lain (sepintas model tipe nya seperti pesawat bronco), pintu masuk ke pesawat pun lewat roda pendarat berbentuk skid yang bentuknya seperti skid pada pesawat pesawat amphibi, roda pendarat langsung menempel pada skid itu (fix)

Pesawat K-7 ini termasuk pesawat yang pelaksanaan nya di rahasiakan oleh angkatan bersenjata Russia waktu itu, karena tingginya tingkat kerahasiaan nya tersebut maka pihak lain sangat sulit mendapatkan gambar pesawat tersebut, namun seiiring waktu berlalu foto-foto pesawat berhasil didapatkan seperti yang anda lihat di artikel ini, yah sebuah Pesawat pembom berat K-7. Pecinta sejarah di russia mencoba kembali untuk merekonstruksi bentuk pesawat ini dalam bentuk illustrasi dengan mengacu arsip arsip yang tertinggal waktu itu. Sayangnya pesawat ini merupakan pesawat Eksperimental dan belum sempat masuk dinas, bisa dibayangkan apabila waktu itu pesawat ini masuk jajaran dinas angkatan udara dan menghadapi musuh bebuyutan nya dari Luftwaffe Jerman.
Uji coba penerbangan K-7 Heavy Bomber pada tanggal 11 agustus 1933, namun sayang pada 21 november 1933 pesawat mengalami kecelakaan di akibatkan oleh kegagalan struktur salah satu bagian ekor nya, kecelakaan waktu itu menewaskan 14 orang dan seorang crew di darat. 2 prototipe telah berhasil di pesan pada tahun 1933, namun karena kecelakaan fatal tersebut, akhirnya pesawat bomber raksasa itu di batalkan produksi nya.
ilustrasi rekonstruksi ( bawah)
gambar diatas merupakan ilustrasi Pesawat K-7 heavy bomber melawan pesawat yg juga eksperimental Luftwaffe jerman berbentuk piring terbang
gambar diatas merupakan gambar illustrasi versi colorfull dari K-7 heavy bomber

illustrasi suasana kabin yang di desain full glass sehingga crew mendapat panorama terbang yang fantastis ke segala arah.
gambar tampak atas dan samping pesawat K-7. terlihat pesawat sangat besar dan masif.
Spesifikasi teknis pesawat Heavy Bomber K-7
Spesifikasi Teknis nya Sebagai berikut :
* Crew: minimum 11
* Capacity: 120 passengers in civilian configuration
* Length: 28 m (91 ft 10 in)
* Wingspan: 53 m (173 ft 11 in)
* Height: ()
* Wing area: 454 m² (4,886.8 ft²)
* Empty weight: 24,400 kg (53,793 lb)
* Loaded weight: 38,000 kg (83,776 lb)
* Powerplant: 7× Mikulin AM-34F V-12 piston engines, 560 kW (750 hp) each
Performance
* Maximum speed: 225 km/h (121 knots, 140 mph)
* Service ceiling: 4,000 m (13,123 ft)
* Wing loading: 84 kg/m² (17 lb/ft²)
* Power/mass: 103 W/kg (0.06 hp/lb)
By: rifkymedia, di kompilasikan dari berbagai sumber kli
Para perancang dan pembangun Pesawat-pesawat Raksasa dibawah ini tentulah sangat terobsesi pada ukuran. Beberapa diantaranya sungguh megah dan indah, namun ada yang bentuknya menggelikan dan ada juga yang akhirnya menjadi tidak ekonomis atau tidak pernah dibangun sama sekali. Dornier Do X, Kapal yang dapat Terbang Sejarah penerbangan mencatat Dornier Do X buatan Lufthansa, sebuah flying super-boat yang berangkat dari ide pulp-fiksi yaitu kapal laut yang dapat terbang. ‘Kapal’ yang benar-benar terbang ini dibuat di Jerman pada tahun 1929 dan dijuluki Flugschiff. Dengan 14 orang awak dan kapasitas lebih dari 100 penumpang menjadikan ‘kapal’ ini paling kuat dan besar di dunia pada saat itu. seorang insinyur Jerman sedang mengoperasikan dua belas mesin Flugschiff Tarrant Tabor: Desain Super Aneh yang menjadi Bencana Ia dijuluki sebagai ‘Furniture Terbang’. Dengan desain sayap dan kurang lazim, peswat ini bahkan tidak dapat bertahan melewati upaya pertamanya terbang. Ukurannya memang besar, tetapi masalah sesungguhnya adalah penempatan mesin: terlalu tinggi di atas sayap, sehingga hidung pesawat tidak mampu mendongak. Tarrant Tabor, tampak seperti permainan desainer. Raksasa “sayap terbang” dan “mesin dalam sayap”, konsep-konsep dari awal 1940-an. Proyek Transportasi Raksasa dari tahun 1950-an Saunders-Roe sedang membangun kapal terbang besar setelah perang. Tapi proyek yang diberi nama sementara “Queen Of Saro” ini sungguh tidak lazim pada zamannya. Perahu raksasa terbang yang dijadwalkan untuk jarak London-Sydney ini memiliki LIMA deck, cukup untuk membawa seribu penumpang dengan nyaman, termasuk bar, ruang makan dan lounge elit! Pesawat raksasa itu harus didukung oleh 24 mesin di dalam sayapnya. Sayap ini cukup bagi para insinyur untuk dapat melaksanakan pemeliharaan sambil berdiri sementara pesawat itu terbang. Brabazon! Lebih besar dari Boeing 747 Bristol Type 167 Brabazon adalah a full-size flying machine yang pernah diingat. Namun pesawat dengan ukuran yang sama dengan Boeing 747, hanya dibangun untuk mengangkut sekitar 100 penumpang dan secara ekonomis dianggap tidak layak. Pesawat Terbang dengan Mesin Piston terbesar yang pernah dibangun Convair XC-99 pada dasarnya merupakan transportasi militer, tetapi versi penumpang juga dibuat. (Convair Model 37, untuk 204 orang penumpang): style="font-family: inherit; font-size: 100%;" height="134" width="387"> Dengan dua deck dan sebuah elevator untuk memuat dan memindahkan kargo antar deck. Dengan bobot melebihi berat yang sudah dibatasi pada saat itu, pesawat ini dapat menghancurkan landasan pacu pada saat mendarat. XC-99 dikembangkan dari pembom B-36. Pesawat ini besar dan kuat, sebanding dengan Bristol Brabazon, memiliki penerbangan yang lumayan sukses. Namun Angkatan Udara AS memutuskan bahwa tidak perlu ukuran sebesar itu untuk transportasi jarak jauh pada masanya. Penerbangan Supersonic yang menakjubkan Kenapa menakjubkan? Well, untuk satu hal, akan menjadi sedikit heran jika Anda tidak melihat ada pesawat supersonik non-militer terbang di atas Amerika Serikat – hanya karena mereka dilarang untuk melakukannya, karena takut booming sonik menghancurkan pinggiran kota damai. setiap pesawat supersonik cukup cantik untuk dilihat. Berikut adalah tabel perbandingan ukuran pesawat supersonik dari Rusia, Inggris, dan Amerika Serikat. lihat isi kokpit Concorde: cukup intens, bukan? Membicarakan Pesawat supersonik militer yang lain, rasanya sulit untuk tidak mencantumkan Blackbird SR-71, salah satu Decepticons tertua dengan kecepatan 10% lebih cepat daripada peluru…. Masih pesawat tercepat yang pernah ada dengan kecepatan 3,5 Mach. Lihat kokpit ganda itu. Pesawat ini benar-benar memiliki kehadiran hebat … tahun 1960, Lockheed mulai mengembangkan sebuah pesawat yang akan terbang tiga mil lebih tinggi dan lima kali lebih cepat dari pesawat mata-mata – dan masih mampu memotret pelat nomor Anda. SR-71 juga memegang rekor tertinggi berkelanjutan penerbangan untuk pesawat bertenaga manusia (25.929 m), dan masih memegang rekor kecepatan sejak tahun 1976!. Pesawat itu pensiun dua kali karena biaya operasional yang tinggi, dan surat ditulis untuk Senat AS, yang ditandatangani oleh astronot John Glenn: “Bapak Presiden, penghentian SR-71 adalah kesalahan besar dan dapat menempatkan bangsa kita pada masalah serius dan merugikan dalam hal krisis di masa depan. “ Berikut ini beberapa konsep pesawat yang menarik, terkait dengan pengembangan mesin Blackbird unik. Convair NX-2, misalnya – pada satu waktu bahkan dijadwalkan untuk menjadi yang pertama di Amerika sebagai pesawat bertenaga Atom. Periksa mesin atom besar di sebelah kiri: Rusia juga datang dengan konsep radikal beberapa supersonik – ini adalah Proyek RAK-DA, atau Sukhoi T-4MS, strategic heavy bomber dari tahun 1960. Sumber: http://wahw33d.blogspot.com/2012/03/pesawat-raksasa-jaman-dulu.html

Jangan Lupa Cantumkan Sumber yaa,, http://asalasah.blogspot.com/2012/04/foto-gambar-pesawat-jaman-dulu.html
Para perancang dan pembangun Pesawat-pesawat Raksasa dibawah ini tentulah sangat terobsesi pada ukuran. Beberapa diantaranya sungguh megah dan indah, namun ada yang bentuknya menggelikan dan ada juga yang akhirnya menjadi tidak ekonomis atau tidak pernah dibangun sama sekali. Dornier Do X, Kapal yang dapat Terbang Sejarah penerbangan mencatat Dornier Do X buatan Lufthansa, sebuah flying super-boat yang berangkat dari ide pulp-fiksi yaitu kapal laut yang dapat terbang. ‘Kapal’ yang benar-benar terbang ini dibuat di Jerman pada tahun 1929 dan dijuluki Flugschiff. Dengan 14 orang awak dan kapasitas lebih dari 100 penumpang menjadikan ‘kapal’ ini paling kuat dan besar di dunia pada saat itu. seorang insinyur Jerman sedang mengoperasikan dua belas mesin Flugschiff Tarrant Tabor: Desain Super Aneh yang menjadi Bencana Ia dijuluki sebagai ‘Furniture Terbang’. Dengan desain sayap dan kurang lazim, peswat ini bahkan tidak dapat bertahan melewati upaya pertamanya terbang. Ukurannya memang besar, tetapi masalah sesungguhnya adalah penempatan mesin: terlalu tinggi di atas sayap, sehingga hidung pesawat tidak mampu mendongak. Tarrant Tabor, tampak seperti permainan desainer. Raksasa “sayap terbang” dan “mesin dalam sayap”, konsep-konsep dari awal 1940-an. Proyek Transportasi Raksasa dari tahun 1950-an Saunders-Roe sedang membangun kapal terbang besar setelah perang. Tapi proyek yang diberi nama sementara “Queen Of Saro” ini sungguh tidak lazim pada zamannya. Perahu raksasa terbang yang dijadwalkan untuk jarak London-Sydney ini memiliki LIMA deck, cukup untuk membawa seribu penumpang dengan nyaman, termasuk bar, ruang makan dan lounge elit! Pesawat raksasa itu harus didukung oleh 24 mesin di dalam sayapnya. Sayap ini cukup bagi para insinyur untuk dapat melaksanakan pemeliharaan sambil berdiri sementara pesawat itu terbang. Brabazon! Lebih besar dari Boeing 747 Bristol Type 167 Brabazon adalah a full-size flying machine yang pernah diingat. Namun pesawat dengan ukuran yang sama dengan Boeing 747, hanya dibangun untuk mengangkut sekitar 100 penumpang dan secara ekonomis dianggap tidak layak. Pesawat Terbang dengan Mesin Piston terbesar yang pernah dibangun Convair XC-99 pada dasarnya merupakan transportasi militer, tetapi versi penumpang juga dibuat. (Convair Model 37, untuk 204 orang penumpang): style="font-family: inherit; font-size: 100%;" height="134" width="387"> Dengan dua deck dan sebuah elevator untuk memuat dan memindahkan kargo antar deck. Dengan bobot melebihi berat yang sudah dibatasi pada saat itu, pesawat ini dapat menghancurkan landasan pacu pada saat mendarat. XC-99 dikembangkan dari pembom B-36. Pesawat ini besar dan kuat, sebanding dengan Bristol Brabazon, memiliki penerbangan yang lumayan sukses. Namun Angkatan Udara AS memutuskan bahwa tidak perlu ukuran sebesar itu untuk transportasi jarak jauh pada masanya. Penerbangan Supersonic yang menakjubkan Kenapa menakjubkan? Well, untuk satu hal, akan menjadi sedikit heran jika Anda tidak melihat ada pesawat supersonik non-militer terbang di atas Amerika Serikat – hanya karena mereka dilarang untuk melakukannya, karena takut booming sonik menghancurkan pinggiran kota damai. setiap pesawat supersonik cukup cantik untuk dilihat. Berikut adalah tabel perbandingan ukuran pesawat supersonik dari Rusia, Inggris, dan Amerika Serikat. lihat isi kokpit Concorde: cukup intens, bukan? Membicarakan Pesawat supersonik militer yang lain, rasanya sulit untuk tidak mencantumkan Blackbird SR-71, salah satu Decepticons tertua dengan kecepatan 10% lebih cepat daripada peluru…. Masih pesawat tercepat yang pernah ada dengan kecepatan 3,5 Mach. Lihat kokpit ganda itu. Pesawat ini benar-benar memiliki kehadiran hebat … tahun 1960, Lockheed mulai mengembangkan sebuah pesawat yang akan terbang tiga mil lebih tinggi dan lima kali lebih cepat dari pesawat mata-mata – dan masih mampu memotret pelat nomor Anda. SR-71 juga memegang rekor tertinggi berkelanjutan penerbangan untuk pesawat bertenaga manusia (25.929 m), dan masih memegang rekor kecepatan sejak tahun 1976!. Pesawat itu pensiun dua kali karena biaya operasional yang tinggi, dan surat ditulis untuk Senat AS, yang ditandatangani oleh astronot John Glenn: “Bapak Presiden, penghentian SR-71 adalah kesalahan besar dan dapat menempatkan bangsa kita pada masalah serius dan merugikan dalam hal krisis di masa depan. “ Berikut ini beberapa konsep pesawat yang menarik, terkait dengan pengembangan mesin Blackbird unik. Convair NX-2, misalnya – pada satu waktu bahkan dijadwalkan untuk menjadi yang pertama di Amerika sebagai pesawat bertenaga Atom. Periksa mesin atom besar di sebelah kiri: Rusia juga datang dengan konsep radikal beberapa supersonik – ini adalah Proyek RAK-DA, atau Sukhoi T-4MS, strategic heavy bomber dari tahun 1960. Sumber: http://wahw33d.blogspot.com/2012/03/pesawat-raksasa-jaman-dulu.html

Jangan Lupa Cantumkan Sumber yaa,, http://asalasah.blogspot.com/2012/04/foto-gambar-pesawat-jaman-dulu.html
Para perancang dan pembangun Pesawat-pesawat Raksasa dibawah ini tentulah sangat terobsesi pada ukuran. Beberapa diantaranya sungguh megah dan indah, namun ada yang bentuknya menggelikan dan ada juga yang akhirnya menjadi tidak ekonomis atau tidak pernah dibangun sama sekali. Dornier Do X, Kapal yang dapat Terbang Sejarah penerbangan mencatat Dornier Do X buatan Lufthansa, sebuah flying super-boat yang berangkat dari ide pulp-fiksi yaitu kapal laut yang dapat terbang. ‘Kapal’ yang benar-benar terbang ini dibuat di Jerman pada tahun 1929 dan dijuluki Flugschiff. Dengan 14 orang awak dan kapasitas lebih dari 100 penumpang menjadikan ‘kapal’ ini paling kuat dan besar di dunia pada saat itu. seorang insinyur Jerman sedang mengoperasikan dua belas mesin Flugschiff Tarrant Tabor: Desain Super Aneh yang menjadi Bencana Ia dijuluki sebagai ‘Furniture Terbang’. Dengan desain sayap dan kurang lazim, peswat ini bahkan tidak dapat bertahan melewati upaya pertamanya terbang. Ukurannya memang besar, tetapi masalah sesungguhnya adalah penempatan mesin: terlalu tinggi di atas sayap, sehingga hidung pesawat tidak mampu mendongak. Tarrant Tabor, tampak seperti permainan desainer. Raksasa “sayap terbang” dan “mesin dalam sayap”, konsep-konsep dari awal 1940-an. Proyek Transportasi Raksasa dari tahun 1950-an Saunders-Roe sedang membangun kapal terbang besar setelah perang. Tapi proyek yang diberi nama sementara “Queen Of Saro” ini sungguh tidak lazim pada zamannya. Perahu raksasa terbang yang dijadwalkan untuk jarak London-Sydney ini memiliki LIMA deck, cukup untuk membawa seribu penumpang dengan nyaman, termasuk bar, ruang makan dan lounge elit! Pesawat raksasa itu harus didukung oleh 24 mesin di dalam sayapnya. Sayap ini cukup bagi para insinyur untuk dapat melaksanakan pemeliharaan sambil berdiri sementara pesawat itu terbang. Brabazon! Lebih besar dari Boeing 747 Bristol Type 167 Brabazon adalah a full-size flying machine yang pernah diingat. Namun pesawat dengan ukuran yang sama dengan Boeing 747, hanya dibangun untuk mengangkut sekitar 100 penumpang dan secara ekonomis dianggap tidak layak. Pesawat Terbang dengan Mesin Piston terbesar yang pernah dibangun Convair XC-99 pada dasarnya merupakan transportasi militer, tetapi versi penumpang juga dibuat. (Convair Model 37, untuk 204 orang penumpang): style="font-family: inherit; font-size: 100%;" height="134" width="387"> Dengan dua deck dan sebuah elevator untuk memuat dan memindahkan kargo antar deck. Dengan bobot melebihi berat yang sudah dibatasi pada saat itu, pesawat ini dapat menghancurkan landasan pacu pada saat mendarat. XC-99 dikembangkan dari pembom B-36. Pesawat ini besar dan kuat, sebanding dengan Bristol Brabazon, memiliki penerbangan yang lumayan sukses. Namun Angkatan Udara AS memutuskan bahwa tidak perlu ukuran sebesar itu untuk transportasi jarak jauh pada masanya. Penerbangan Supersonic yang menakjubkan Kenapa menakjubkan? Well, untuk satu hal, akan menjadi sedikit heran jika Anda tidak melihat ada pesawat supersonik non-militer terbang di atas Amerika Serikat – hanya karena mereka dilarang untuk melakukannya, karena takut booming sonik menghancurkan pinggiran kota damai. setiap pesawat supersonik cukup cantik untuk dilihat. Berikut adalah tabel perbandingan ukuran pesawat supersonik dari Rusia, Inggris, dan Amerika Serikat. lihat isi kokpit Concorde: cukup intens, bukan? Membicarakan Pesawat supersonik militer yang lain, rasanya sulit untuk tidak mencantumkan Blackbird SR-71, salah satu Decepticons tertua dengan kecepatan 10% lebih cepat daripada peluru…. Masih pesawat tercepat yang pernah ada dengan kecepatan 3,5 Mach. Lihat kokpit ganda itu. Pesawat ini benar-benar memiliki kehadiran hebat … tahun 1960, Lockheed mulai mengembangkan sebuah pesawat yang akan terbang tiga mil lebih tinggi dan lima kali lebih cepat dari pesawat mata-mata – dan masih mampu memotret pelat nomor Anda. SR-71 juga memegang rekor tertinggi berkelanjutan penerbangan untuk pesawat bertenaga manusia (25.929 m), dan masih memegang rekor kecepatan sejak tahun 1976!. Pesawat itu pensiun dua kali karena biaya operasional yang tinggi, dan surat ditulis untuk Senat AS, yang ditandatangani oleh astronot John Glenn: “Bapak Presiden, penghentian SR-71 adalah kesalahan besar dan dapat menempatkan bangsa kita pada masalah serius dan merugikan dalam hal krisis di masa depan. “ Berikut ini beberapa konsep pesawat yang menarik, terkait dengan pengembangan mesin Blackbird unik. Convair NX-2, misalnya – pada satu waktu bahkan dijadwalkan untuk menjadi yang pertama di Amerika sebagai pesawat bertenaga Atom. Periksa mesin atom besar di sebelah kiri: Rusia juga datang dengan konsep radikal beberapa supersonik – ini adalah Proyek RAK-DA, atau Sukhoi T-4MS, strategic heavy bomber dari tahun 1960. Sumber: http://wahw33d.blogspot.com/2012/03/pesawat-raksasa-jaman-dulu.html

Jangan Lupa Cantumkan Sumber yaa,, http://asalasah.blogspot.com/2012/04/foto-gambar-pesawat-jaman-dulu.html

No comments:

Post a Comment