Saturday, January 11, 2014

Mengerikan, Indonesia Dikuasai Kelompok Pemuja Setan (Lucifer/Dajjal) (Foto2)


13430513491715944174
Metal Hand, Illuminati Simbol Untuk Pemuja Setan (Snipppit.blogspot.com)
Follow Me : @assyarkhan
Tulisan Bagian Pertama
Jika Anda pernah membaca Tulisan Saya “Pesan-Pesan Setan Dalam Lagu Lady Gaga” dan “Miley Cyrus (Hannah Montana) Puteri Setan Dari Freemason (Pemuja Kebebasan)” atau “Prometheus, Tema Besar Freemason (Dajjal) Tahun 2012” Maka setidaknya Anda memahami bahwa gerakan terselubung para Pemuja Setan (Lucifer/Dajjal) sudah begitu menyebar di dunia dan membuat icon-icon kebebasan seperti Lady Gaga, Irshad Manji, Miley Cyrus dan masih banyak lagi, termasuk yang melakukan penembakan di Peluncuran Film BATMAN di Amerika beberapa waktu lalu, jika Anda telusuri rata-rata pelakunya adalah masuk kedalam Kelompok Pemuja Setan (berbuat tanpa mereka sadari dalam kendali hipnotis). Bahkan, sangat tidak disadari banyak orang cara mereka menarik simpati dengan kedok Humanisme, Pluralisme dan Liberalisme.
Pemuja Setan ini menebarkan Simbol-simbol “Persaudaraan” untuk mendapatkan dukungan atas keinginannya, Artis misalnya mengejar Populeritas dengan memamerkan perilaku seks bebasnya atas dasar “perjanjian” dengan Persekutuan Iblis yang menantikan kedatangan Dajjal, demikian juga banyak Presiden, Gubernur dan Bupati akan menggunakan symbol-simbol Illuminati sebagai sebuah “Kode” persekutuan dan permohonan dukungan kepada gerakan Pemuja setan ini. Jadi, janganlah heran jika Anda melihat misalnya SBY membuat gerakan-gerakan rahasia seperti yang dilakukan Obama, Bush, Bill Clinton dan sebagainya dan pada akhirnya memang SBY menjadi apa yang diinginkannya, Presiden.
Demikian juga pemilihan Gubernur DKI Jakarta, masing-masing bertarung dan ada beberapa kandidat menggunakan kode-kode “Persekutuan” untuk dibaca oleh kelompok ini di  seluruh dunia  sebagai tanda  permemohon dukungan dari gerakan rahasia dalam kasta tertinggi Zionis International Freemason dan Illuminati.
Simbol Baphomet (Tangan Metal) menunjukkan Setan sebagai kepala kambing, begitu populer disemua kalangan yang kebanyakan tidak tahu bahwa sesungguhnya ini adalah ucapan pengakuan kepada setan (Lucifer)bukan sebuah symbol belaka. Sebuah pengakuan persekutuan dengan Iblis dan akan mendukung perjuangan Dajjal di dunia untuk membebaskan manusia dari hukum Allah Swt.
Penandatanganan Okultisme merupakan salah satu Aspek dari Konspirasi Colossal dan Mengerikan. Perilaku pembohongan publik oleh penguasa dan pengusaha dari jaringan ini sebagai ciri-crinya, menggunakan kekuatan Sihir untuk menghipnotissemua pendukungnya sambil membangun “Pesona” sebagai pencitraan. Kemudian Anda benar-benar milikku, Aku harus mengikat Anda” The Devil, Faust LIVE Goethe (1749-1832)
Ini adalah ucapan terkenal salah satu setan yang lainnya. Biasanya, Illuministi (Pemuja Setan) jauh lebih halus dan tidak melakukan itu secara terbuka “ Svalioleh Noor AHaqiqah
Kelompok Liberal Sekular menyatakan “Apa Sich Pengaruhnya Simbol?”, Pertanyaan ini sekedar untuk menutupi gerakan mereka. Sesungguhnya simbol memiliki POWER pada alam bawah sadar dan karena itulah mengapa mereka (Simbol) digunakan, Simbol digunakan untuk menghasilkan pengikut atau mendukung suatu bentuk pemikiran kolektif. Mereka ada dimana-mana, Cerdik dalam menyamar. Ada di Program TV, tertanam di majalah, dan bersembunyi di iklan-iklan media (Contoh Smart Fren)Kadang-kadang mereka  lebih halus lagi mengikat alam bawah sadar, tapi tak jarang juga terang-terangan seperti saat ini.
1343355622209160607
Inilah Simbol Piramida & Horus Eye (Mata Satu) atau disebut juga All Seeing (Kami Melihat Semua), Dajjal Bermata Satu sebagai Lucifer (Iblis) yang mereka nantikan diakhir Zaman (Kliping Korang Jawapost Group)
Simbol Aneh, tanda, mantra, jimat, dan jabat tangan aneh adalah program untukmengendalikan pikiran kita (mind Control). Kebanyakan Anak muda saat ini tahu persis apa El Cornuto (Simbol Gaya Tangan Metallica), Gerakan tangan dan menggunakannya dalam gaya hidup mereka karena mereka sedang ditarik ke dalamSatanisme dengan cara yang sangat menggoda melalui contoh yang ditetapkan olehbintang rock, rocker di dunia.
Henry Makow, Seorang penemu dan Penulis mengatakan bahwa mereka adalah komponen kunci dari konspirasi setan yang sekarang kita hadapi dengan kekuatan maksimum dan jahat.
Ini konspirasi setan(Lucifer/dajjal),” Makow memperingatkan, “Mereka Berhasil hanya karena orang tidak percaya hal ini, padahal ini  sesuatu yang begitu kolosal dan sungguh mengerikan dan Demi Tuhan,  itu benar-benar ada.” Orang-orang ini tanpa malu-malu mengakui bahwa mereka menggunakan kelemahan kita.
Dunia adalah kontes bagi jiwa kita. Orang-orang yang mendorong pada dunia malam, Narkoba,  Kekerasan, Gank dan seks bebas merupakan ciri-cirinyaMereka memiliki simbol-simbol Masonik di logo mereka. Para pemain top mengikuti script okultisme dirancang untuk memperbudak tubuh dan jiwa kita. Mereka bergerak secara halus menyebarkan faham liberalisme, sekularisme, pluralisme dan humanisme sebagai kedok belaka. 

SIMBOL ILLUMINATI (Pemujaan Terhadap Setan/Dajjal Paling Populer)
Mereka sedang membangun penjara raksasa berdasarkan neraka mental mereka sendiri. Ini adalah Tatanan Dunia Baru feodalistik yang ingin mereka ciptakan, dan kita nanti akan menjadi narapidana. Hal ini, pada kenyataannya, “Setan Indoktrinasi,” Makow memberikan tekanan, dan kita semua terkunci ke dalam kelas penjara karena hal ini racun mental dari neraka disalurkan ke kita 24 jam sehari, tujuh hari seminggu tanpa kita sadari.
Agama-agama Misteri terselubung diluar agama yang jelas memiliki Nabi bermunculan, mereka  memiliki tanda tangan (Okultisme) begitu banyak hampir tidak mungkin untuk mengenali mereka satu persatu semua kecuali Anda adalah seorang tukang batu sendiri. Jika Anda sudah bergabung dengan mereka, (dajjal),  Anda harus berjanji dengan sumpah untuk menjaga rahasia , Jika Anda menyatakan maka kematian yang sangat tidak menyenangkan akan menjadi milik Anda (bahkan proses kematian yang sangat tak terduga).
Menonton para pemimpin dunia International dan Nasional bahkan lokal dapat Anda perthatikan ketika mereka berbicara, berbicara bersama-sama. Posisi tangan sering menceritakan kisah yang sama sekali berbeda dari dunia fana yang kita ketahui.Smbol A” menyembunyikan rahasia.

Dalam bagian ini Saya akan memperlihatkan Simbol yang  umum dimasyrakat kita disbut dengan El Cornuto (Simbol Jari Metal) atau disebut juga Diabolicus tersebut.Ini adalah tanda tangan iblis bertanduk kabalistic dan dapat Anda ditelusuri pada Babel. Pada dinding besar Babel, berdekatan dengan Gerbang Ishtar ada gambar mosaik banteng bertanduk, mewakili dewa matahari. Tanduk adalah simbol dari kekuatan dewa Babilonia atas hati manusia dalam kepercayaan Romawi.
Kemudian, di Imperial Roma, pasukan militer Caesar dan jutaan rakyat biasa menyembah dewa matahari, Mithras. Mithraic inisiat telah dibaptis dengan darah banteng bertanduk, disembelih dan dikorbankan oleh para imam kuil.
Ksatria Templar, pendahulu untuk hari ini Ritus Freemason Skotlandia, menyembah kambing bertanduk aneh dewa, Baphomet. Hal ini diyakini banyak Illuminist  bahwa beginilah cara  mempersembahkan korban kepada dewa mereka, yang mereka yakini akan datang diakhir Zaman, Iblis yang mereka jadikan tuhan itu adalah Dajjal.
Kini, Master Gelap di planet bumi ini sangat senang sekali Dengan peningkatan pesat Popularitas “Tanda Tagan Okultisme Kepala Baphomet ini (baca : Jari Metallica) , dengan meningkatnya penggemar musik rock  diseluruh dunia. Untuk kebanyakan orang hal ini merupakan semangat untuk bersenang-senang, berpesta, minum, dan pemberontakan, menebar racun perpecahan antar Negara, antara bangsa dan Antar Agama sehingga sudah semakin parah mereka akan berkuasa.
13430515221499159537
Lihatlah Kode Tangan OBAMA (Snippits.Blogspot.com)
Bukankah itu Presiden baru Amerika BARACK OBAMA, (dikelilingi oleh orang-orang Yahudi dan sibuk mendorong agenda mereka di Amerika) mengedipkan mata dan memberikan tanda persekutuan “El Diablo” (Sumpah Persekutuan Obama dengan Pemuja Setan) sebelum pelantikannya. Dan Michelle istrinya adalah anggota CFR, Kelompok Elit yang mengkampanyekan  NEW WORLD. (Yahudi?), terbentuknya ISRAEL RAYA di Tanah Palestina dan penantian mereka akan kedatangan Dajjal yang akan membela mereka.
13430515931873339412
Sinyal Persekutuan Pemujaan Setan Di Tanggan Michelle Obama (Snippits.blogspot.com)
Foto ini adalah Edisi Maret 2009, menunjukkan contoh sempurna dari  suatu hal  “Tersembunyi di depan mata“. Untuk orang-orang  yang mengerti bahwa ini adalah sebuah perjanjian persekutuan dengan Setan sebagai bentuk permohonan untuk didukung dalam “menguasai” Pemerintahan sebuah Negara.
1343051649957684115
Kode Pemujaan Setan, Metallica Roccer Dari Seorang Rabbi (Snippits.blogspot.com)
Ketika saya kebetulan menemukan beberapa gambar hati Saya Berdetak Keras karena saya tahu Saya telah menemukan sesuatu yang langka.  Sumpah Persekutuan dengan Iblis oleh seorang Rabbi yang tidak disebutkan namanya dan Ronald Reagan Presiden Amerika Serikat.
13430517241227386789
Lihatlah Kode Tangan Presiden Reagen (Snippits.blogspot.com)
13430518191762940422
Kode Persekutuan SARAH PALIN, Perhatikan baik2 tanganya, Dengan Kode ini calon Pemimpin atau Selebritis akan dibantu oleh Gerakan International untuk Menguasai (Snippit.blogspot.com)
Simbol kuno murid iblis “ Tanduk Iblis atau El Diablo terlihat jelas pada Foto diatas, Masyarakat mengacungkannya di zaman modern yang paling terkenal oleh penghibur populer (Rocker) dan Para Pemusik dunia lainnya. Presiden Bush, melakukan hal yang sama. Memberikan tanda persekutuan dengan Iblis sebelum pelantikanya. Menariknya, Bush mengaku sebagai seorang Pemeluk Agama yang baik tetapi juga merupakanAnggota Skull Setan dan Klub Tulang sejak dari  universitas. Taukah Anda apa alasannya? Organisasi Setan tidak melihat Anda beragama apapun, terpenting buat mereka adalah memuja mereka dan menjadi anggota mereka saat Dajjal datang suatu saat nanti. Maka lahirlah gerakan Liberalisasi di agama-agama, seperti Islam Liberal, Kristen Liberal dan sebagainya.
13430518841469693087
Kode Persekutuan BUSH Pada Organisasi Pemuja Setan (Snippits.blogspot.com)
134305193421524091
Ritual Pemujaan Setan (Snippit.blogspot.com)
Foto Bush dan Laura ke Gedung Putih. Dibawahnya Foto Ritual Penyembahan Setan oleh Organisasi Lubovitch Chabad, sebuah organisasi Yahudi fanatik yang mengambil alih Amerika Utara melalui organisasi Sayap mereka seperti Bnai Brith, ADL , ACLU dan AIPAC. Mereka menyembah Altar yang menampilkan Kambing Mendez atau Baphomet, sebagai bentuk pengakuan kesetiaan mereka kepada SangMata Melihat Semua (Horus Eye)” atau Disebut juga Dajjal.

No comments:

Post a Comment