Sunday, October 3, 2010

Olahraga Extreme, Gulat Tanpa Aturan

Ultimate Fighting Championship (UFC) adalah seni bela diri campuran (MMA) promosi perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat yang host berbagai acara di seluruh dunia. Ini adalah promosi MMA paling sukses di dunia dengan banyak pejuang atas olahraga di bawah kontrak. UFC memiliki lima berat-divisi. Dan memaksa Aturan Unified Campuran Bela Diri. Dana White menjabat sebagai presiden UFC; Frank dan Lorenzo Fertitta kontrol perusahaan induknya, Zuffa, LLC.

Terinspirasi oleh turnamen di Brasil vale tudo, UFC mengadakan kompetisi pertama di Denver, Colorado pada tahun 1993. Menampilkan pejuang Jiu Jitsu berbagai disiplin-termasuk tinju, Brasil, gulat dan Muay Thai, antara lain-UFC berusaha untuk mengidentifikasi seni bela diri yang paling efektif dalam pertempuran sungguhan. Setelah periode reaksi politik, UFC secara bertahap mengalami reformasi, merangkul aturan ketat dan mencapai sanksi dengan Komisi Negara Athletic.

Dengan kesepakatan-televisi kabel dan ekspansi ke Kanada, Eropa dan pasar baru di Amerika Serikat, UFC sebagai tahun 2010 telah mendapatkan popularitas, bersama dengan liputan media mainstream-yang lebih besar. Pada 2010 pemirsa dapat mengakses program UFC di bayar per-view televisi, Versus di Amerika Serikat, di ESPN di Britania Raya dan Irlandia serta di 33 negara di seluruh dunia.







No comments:

Post a Comment