Wednesday, July 3, 2013

10 Taman terunik dan teraneh di dunia

1. Love Land (Korea): all about sex


Love Land adalah sebuah taman seks. Terletak di Pulau Cheju (dikenal oleh warga lokal sebagai "Honeymoon Island"), Taman ini memiliki segala macam gaya dan seni tentang seks. Taman ini awalnya diciptakan sebagai sebuah pameran seni bagi siswa Universitas Hongik Seoul.

2. BonBon-Land (Denmark): includes a farting roller coaster

Taman hiburan keempat terbesar di Denmark adalah Bonbon-Land, sebuah taman hiburan yang didasarkan pada penganan Denmark yang membuat permen dan menampilkan benda-benda serta binatang yang tidak biasa.
Selain atraksi yang cukup bersemangat dan tikus muntah, pengunjung Bonbon Land dapat menikmati perjalanan yang sangat elegan, seperti The Horse Dropping; The Crazy Turtle (yang tampak seperti dia baru saja hendak muntah!); Dan Hundeprutterutchebane.

3. Diggerland (England): a construction themed park


Inggris begitu gila untuk peralatan konstruksi bahwa mereka tidak satu, ataupun dua, tapi empat tema taman yang ditujukan untuk itu. Semua Diggerland Park di Inggris memungkinkan Anda untuk melakukan Bob the Builder, fantasi balap truk sampah dan backhoe di sekitar yang banyak kotoran. Tentu saja, jika Anda suka naik itu terbuat dari potongan-potongan dikonversi mesin-mesin berat, seperti Spindizzy, modifikasi Tilt-a-Whirl di mana tamu duduk diexcavator raksasa.

4. Išgyvenimo Drama (Lithuania): where you can 'experience' comunism

Jika Anda pernah merasa tak terpuaskan dan perlu kembali ke era 1984-USSR, Išgyvenimo Drama, juga dikenal sebagai Bunker Soviet, adalah tema taman untuk Anda. Sekitar $ 220, Anda diberi kesempatan dua-setengah jam mundur ke dalam waktu, gaya Soviet.
Drama Išgyvenimo terletak dekat Vilnius Lithuania, dan pernah menjadi bunker Soviet yang digunakan untuk melindungi pemancar televisi dan menjabat sebagai pos yang aman untuk pasukan. Semua aktor yang terlibat dalam proyek pemberlakuan kembali yang baik sekali dalam tentara Soviet atau interogator sebenarnya. Pengalaman termasuk menonton program TV dari 1984, memakai masker gas, belajar lagu kebangsaan Soviet di bawah tekanan, makan makanan khas Soviet (Soviet dengan barang pecah belah asli) dan bahkan menjalani-kamp konsentrasi gaya interogasi dan pemeriksaan kesehatan.

5. Dickens World (England): featuring the dark side of the industrial revolution

Charles Dickens melakukan penggambaran Kerajaan Inggris selama revolusi industri untuk hidup di Dunia Dickens, yang menyerupai film Tim Burton. Terletak di Chatham Dockyard di Kent, taman hiburan yang penuh dengan kenangan penyakit, wabah penyakit, disentri, dunia elit Victoria Inggris dan, anak-anak yatim kelaparan. Mereka bahkan memiliki log flume berdasarkan Great Expectations.

6. Suoi Tien Park (Vietnam): a buddhist park


Vietnam's Suoi Tien Park adalah sebuah taman hiburan bertema budha. Taman ini merupakan taman hidup kekal bagi orang-orang yang berhasil lolos dari siksaan neraka setelah bertahun-tahun melakukan perjudian, perzinahan, dan memakai obat-obatan. Taman ini juga dilengkapi "Kelelawar gua dengan tak terhitung banyaknya kelelawar, dan sebuah sepeda udara yang menggantung di atas peternakan buaya.

7. Harmonyland (Japan): entirely devoted to Hello Kitty


Ketika datang ke taman bertema atraksi dan kelucuan, Jepang memiliki semuanya. Taman yang bertema Putri mahkota imut, tentu saja, Hello Kitty, dan Jepang memiliki seluruh tema taman yang ditujukan untuk kucing ajaib ini: Harmonyland luar, dan satu setengah jam penerbangan jauhnya ke Oita. Pada dasarnya untuk menciptakan kembali-taman hiburan yang menyerupai karakter Sanrio,ada cangkir teh berputar yang berbentuk Hello Kitty. Ada juga kincir raksasa Hello Kitty. Tapi yang benar-benar bersinar adalah Harmonyland dalam parade dan panggung pertunjukan.

8. Grutas Park (Lithuania): filled with Stalin' statues


"Josef Stalin" dan "Amunsement" bukan dua kata yang biasanya berhubungan dengan satu sama lain, tetapi menggelikan atau tidak, Lithuania's Grutas Taman recreates kehidupan di bawah pemerintahan Man of Steel. Grutas, sebuah perjalanan singkat selatan ibukota Lithuania, fitur kebun binatang dan taman bermain dan sebuah gulag diciptakan kembali dengan menara jaga dan pagar listrik. Taman ini merupakan rumah bagi 82 era Komunis-patung yang dibongkar setelah pemulihan kemerdekaan Lithuania. Sebagian besar patung-patung itu dilemparkan ke gudang. Dioperasikan oleh Viliumas Malinauskas - mantan pegulat kelas berat.

9. Ferrari World (Abu Dhabi): a high tech park inspired in Ferrarris

Berlokasi tepat di seberang dari Iran, Ferrari World Theme Park terletak di Abu Dhabi. Taman yang menampilkan simulasi permainan roller coaster, trek balap dan sebuah museum interaktif dan sebuah teater dengan tema Italia.

10. The Nintendo Amusement Park (NYC): a non virtual place to play Mario Bros


Nintendo Amusement Park adalah kehidupan nyata bahwa pemain rintangan navigasi menggunakan kekuasaan. Taman digital, tak ada yang diproyeksikan, dan tidak ada virtual: baik memanfaatkan kekuatan dan bagian bergerak rintangan sepenuhnya mekanis, seorang pemain memberikan perasaan berada di dalam permainan video klasik.
Meskipun masih sebagian besar merupakan prototipe, jika Anda tertarik untuk mencoba keluar, mereka sedang mencari relawan di daerah NYC untuk berpakaian seperti Mario dan melompat-lompat!

No comments:

Post a Comment