Thursday, September 16, 2010

Norma Stitz: Wanita Payudara Terbesar Pemegang Rekor Guiness

Norma Stitz adalah pemegang rekor payudara terbesar di dunia dan tercatat secara oficial di Guinness World Records. Norma, wanita berusia 30 tahun dari Atlanta Georgia sangat bahagia dengan payudaranya yang menurut sebagian besar orang sangat sangat terlalu besar dan banyak orang yang bertanya kepada Norma kenapa dia tidak mau memperkecil payudaranya. "Ketika orang tanya kenapa saya tidak mau memperkecil payudara saya, saya bilang 'Apa kamu gila?' Saya suka dengan payudara saya dan payudara saya memenangkan saya hidup yang menyenangkan."

Walaupun payudara sebesar 67 inchi (sekitar 170cm) menjadi penghalang dia dalam menemukan lelaki yang suka akan payudara yang keterlaluan tersebut, Norma mengaku senang sama payudaranya tersebut. Sebagai contoh selain dinobatkan sebagai pemegang rekor payudara terbesar, Norma juga dinobatkan sebagai ratu payudara dunia di cara popular 'late night show' di Italia.

World's Largest Natural Breasts (Norma Stitz) 02World's Largest Natural Breasts (Norma Stitz) 04World's Largest Natural Breasts (Norma Stitz) 05World's Largest Natural Breasts (Norma Stitz) 06World's Largest Natural Breasts (Norma Stitz) 08World's Largest Natural Breasts (Norma Stitz) 09World's Largest Natural Breasts (Norma Stitz) 12World's Largest Natural Breasts (Norma Stitz) 07World's Largest Natural Breasts (Norma Stitz) 11

sumber: http://www.melonproperty.com/blog/in/cewek-payudara-terbesar-pemegang-rekor-guiness

No comments:

Post a Comment