Thursday, August 22, 2013

Inilah Posisi Seks untuk Wanita Gemuk

detail berita
Wanita gemuk (Foto: Corbis)
UKURAN tubuh yang cukup besar kadang membuat urusan ranjang menjadi bermasalah, terutama ketika kedua pasangan melakukan posisi bercinta yang agak sulit.

Posisi juga berpengaruh dalam mencapai kepuasan ketika bercinta dengan pasangan yang ukuran tubuhnya jauh lebih besar atau gemuk. Lantas, bagaimana mengatasinya? Berikut beberapa tip posisi seks yang tepat untuk para wanita gemuk, seperti dilansir Femalefirst.

Missionary

Mungkin bagi sebagian orang posisi ini terdengar membosankan, namun ternyata ini sangat bagus untuk wanita yang bertubuh besar. Untuk wanita yang memiliki tubuh besar, posisi ini sedikit membutuhkan trik khusus agar tetap nyaman saat bercinta. Tempatkan sebuah bantal sebagai penyangga. Naikkan sedikit pinggul anda agar pasangan Anda bisa meraih titik G-spot.

Doggie style

Sebenarnya posisi ini juga sangat bagus untuk para wanita yang sering kali bermasalah memiliki perut buncit. Tekuk kaki Anda di atas tempat tidur, rentangkan kaki dengan mengangkat satu paha. Bawa diri dia bisa merasakan seluruh tubuh atau bersandar ke depan dan menurunkan dada Anda, sehingga bahu di bawah pinggang Anda.

Woman on top

Posisi ini sering membuat wanita yang bertubuh gemuk merasa cukup nyaman, tapi tentu pasangan juga butuh penyesuaian untuk menahan tubuh Anda. Ada satu trik sederhana agar Anda terlihat luar biasa, yakni bersandar. Ambil pergelangan kakinya dan miringkan tubuh ke belakang. Posisi ini membuat payudara Anda terlihat luar biasa dan pasangan bisa melihat seluruh tubuh Anda secara keseluruhan.

Stand and deliver

Ini merupakan posisi yang benar-benar fleksibel dan sering menyebabkan orgasme yang paling kuat karena Anda bisa melakukannya dengan berdiri. Kelebihan dari posisi ini, Anda bisa face to face dengan pasangan atau bisa memalingkan diri Anda.

Side
winder

Anda bisa menggunakan beberapa bantal untuk kenyamanan ekstra dan menjaga satu kaki sejajar dengan tubuh Anda. Ini bagus untuk pasangan karena dia akan merasa benar-benar memegang kendali dalam permainan Anda. (ina) (tty)

1 comment: