Friday, July 26, 2013

10 Minuman Kopi Terbaik di Dunia

10. Coffee Milk

Coffee Milk
Coffee milk Kopi susu adalah minuman yang terdiri dari kopi susu rasa, mirip dengan susu coklat. Kopi susu diperkenalkan ke Rhode Island, Amerika Serikat pada awal 30-an dari abad ke-20.

9. Caffè Marocchino

Caffè Marocchino
Jangan biarkan nama kopi ini untuk menipu Anda. Caffè Marocchino adalah minuman kopi yang dibuat di Italia, tidak di Maroko. Banyak orang mungkin berpikir dengan namanya yg sama. Kopi ini disajikan dalam gelas kecil dan terdiri dari espresso, coklat bubuk dan susu buih. Kopi ini manis dan lembut dalam rasa dari espresso biasa, tidak ada keraguan tentang itu. Di beberapa wilayah Italia, cokelat panas tebal ditambahkan, yang membuatnya bahkan lebih manis dan lebih tebal. The Marocchino namanya berasal dari warna, seperti Marocchino adalah tipe cahaya kulit coklat, digunakan untuk membuat pita rambut.

8. Vietnamese Iced Coffee

Vietnamese Iced Coffee
Kopi ini adalah jenis minuman yang sama dengan Frappe Yunani. Di beberapa negara lebih populer dan dikenal sebagai Ca phe da. Kopi in diperkenalkan ke Vietnam oleh penjajah Perancis dan pengaruh Perancis cukup jelas. Penggunaan susu kental manis, seperti resep asli yang diminta, mulai hanya karena ada keterbatasan ketersediaan susu segar di Vietnam kembali pada abad ke-19, ketika hal ini minuman kopi khusus diperkenalkan dari Prancis ke Vietnam. Jika Anda mencari pengalaman baru meminum kopi, Anda bisa mencoba kopi yang satu ini.

7. Kopi Irlandia

Kopi Irlandia
Dalam cangkir kopi, Anda dapat menambahkan satu sendok makan gula merah di bagian bawah. Menambahkan sentuhan yang sebaiknya berasal dari Skotlandia yang bagus atau wiski Irlandia. Kemudian Anda harus mengisi cangkir dengan kopi panas. Sekarang untuk akhirnya Anda bisa menambahkan satu sendok krim di atas kopi dan Anda tidak akan menyesal. Pastinya lezat!

6. Frappé

Frappé
Yunani frappé adalah kopi yang dilapisi busa es, terbuat dari kopi instan semprot-kering. Kopi ini sangat populer di Yunani dan Siprus, tapi sekarang telah menyebar ke negara-negara lain juga. Ini telah menjadi hit besar di New York dan Melbourne selama beberapa tahun sekarang, berkat Diaspora Yunani di kota-kota. Ini adalah minuman favorit musim panas dan penyegaran sangat dingin di hari yang panas bagi pecinta kopi. Jutaan wisatawan yang berkunjung ke pulau-pulau Yunani setiap musim gugur musim panas cinta dengan kopi yang satu ini.

5. Cappuccino

Cappuccino
Cappuccino mungkin adalah kopi yang paling populer di Italia dan simbol yang benar dari minuman Italia. Minum secangkir cappuccino di salah satu kafe yang indah dapat Anda temukan di setiap sudut Italia adalah seperti litani suci bagi pecinta hardcore cappuccino.

Cappuccino pada dasarnya adalah minuman berbasis kopi yang disiapkan dengan espresso, susu panas, dan busa susu yang dikukus. Hal ini biasanya disajikan dalam sebuah cangkir porselen, yang memiliki retensi panas jauh lebih baik daripada kaca atau plastik. Busa di atas cappuccino bertindak sebagai insulator dan membantu mempertahankan panas cairan, yang memungkinkan untuk tinggal lebih panas lagi.

4. Greek-Turkish Coffee

Greek-Turkish Coffee
Fakta yang paling menarik tentang kopi yang satu ini adalah sengketa dan konstan pertempuran dari kedua negara, Yunani dan Turki, tentang asal-usul minuman kopi tertentu.

Yunani, Turki atau kopi seperti yang mereka sebut di Turki, terbuat dari baik, tetapi tidak lebih dari kacang panggang. Hal ini masih OK, bahkan jika Anda menggunakan bubuk kopi untuk espresso. Meskipun kopi bubuk lebih tipis, itu akan baik untuk menemukan jika Anda mencari rasa otentik. Caranya adalah dalam landasan dari biji. Ini harus didasarkan sedikit kasar dari kacang panggang di pabrik kopi. Sebuah catatan penting akan bahwa dalam bahasa Yunani / Turki kopi, tanah kopi kental tetap di bagian bawah cangkir dan Anda tidak benar-benar mengkonsumsi semua bahwa kafein seperti kopi instan.

3. Frappuccino

Frappuccino
Amerika Serikat adalah negara yang dikenal sebagai melting pot budaya yang berbeda, bangsa, ras, dan agama. Tentu saja, makanan dan minuman yang bukan pengecualian untuk aturan ini. Dalam kasus ini, campuran dari dua kopi cappuccino minuman-Italia dan Yunani Frappe-melahirkan frappuccino. Frappuccino adalah produk merek dagang dari minuman kopi dicampur dijual oleh Starbucks, sehingga dalam beberapa kata, ini adalah kopi-selebriti. Anda dapat menemukan minuman botol juga, disebut Frappuccino, yang dijual di toko-toko ritel dan mesin penjual.

2. Café au lait

Café au lait
Sebuah café au lait secara tradisional cara Perancis mempersiapkan kopi dengan susu. Rahasia kopi Perancis yang baik adalah biji kopi. Anda dapat menyeduh apapun dalam pers Perancis, tetapi Anda tidak akan mendapatkan kopi besar dari itu tanpa biji yang besar.

1. Espresso

Espresso
Espresso adalah persis kebalikan dari cappuccino, orang-orang yang bergegas dan semua yang mereka inginkan adalah untuk memiliki dosis besar kafein dalam sistem mereka, sehingga mereka dapat sepenuhnya bangun dan memulai hari mereka yang kuat dan penuh energi.

Anda biasanya akan minum espresso Anda dengan cepat saat Anda sedang berdiri, karena biasanya Anda tidak punya waktu untuk percakapan yang baik dengan seorang teman jika ini adalah apa yang Anda minum. Espresso telah meningkat dalam popularitas di seluruh dunia sejak 80-an, sementara itu telah cukup populer di Italia dan Eropa dari jalan kembali dan ada banyak variasi itu. Variabel utama dalam sebuah espresso adalah ukuran dan panjang. Ukuran bisa menjadi normal tunggal, ganda, atau tiga, sedangkan panjang dapat ristretto (terbatas), (normal), atau lungo (panjang). Ini sesuai dengan minuman lebih kecil atau lebih besar dengan jumlah yang sama kopi bubuk dan tingkat yang sama ekstraksi. Siapa pun penggemar versi kuat dan pahit kopi murni pasti akan menikmati dan menghargai espresso baik.

Seperti itulah info yang menarik terkait kopi paling baik diminum di dunia. siapa tau saja ada yang ingin keluar sana, info diatas bisa anda jadikan referensi. Sekian dulu ya, semoga info ini bermanfaat.

Read more: http://berbagi-10.blogspot.com/2013/07/10-jenis-minuman-kopi-terbaik-di-dunia.html#ixzz2a8PAhP1G

1 comment: