Thursday, October 24, 2013

Blackberd one peices


Marshall D. Teach, juga lebih dikenal sebagai Blackbeard atau Kurohige, adalah kapten bagi Kru Bajak Laut Kurohige. Pernah menjadi bagian dari anggota bajak laut Shirohige, Teach membunuh salah satu rekannya, Thatch, untuk mendapatkan buah setan tipe logia yang telah ia cari selama bertahun-tahun, Yami Yami no Mi. 
Buah setan tersebut memberinya kemampuan untuk menciptakan dan mengendalikan medan gravitasi, seperti mebuat replika lubang hitam, yang direpresentasikan sebagai asap kegelapan. Dia juga mendapatkan kemampuan untuk melumpuhkan kemampuan buah setan orang lain selama Blackbeard menyentuh orang tersebut. Karena telah mengkhianati kru Whitebeard dan membunuh rekannya, dia dikejar oleh mantan komandan divisinya, Ace. Setelah mengalahkan Ace dan menyerahkannya ke Pemerintah Dunia (World Government), Blackbeard ditunjuk menggantikan posisi Crocodile sebagai anggota Shichibukai,  posisi yang ia inginkan hanya untuk mendapatkan kru yang lebih kuat dari merekrut tahanan Impel Down dan keluar dari posisi tersebut ketika misi tersebut selesai. Setelah membunuh Whitebeard dengan bantuan krunya, Blackbeard dengan suatu cara berhasil mengambil alih kemampuan buah setan Whitebeard, hingga kemudian berhasil mengambil alih posisi Whitebeard sebagai salah satu Yonko.

Kelompok Bajak Laut Blackbeard adalah sebuah kelompok bajak laut yang dipimpin oleh Marshall D. Teach alias Blackbeard. Pada awal diperkenalkannya, kelompok ini beranggotakan penembak jitu Van Augur, juru kemudi kapal Jesus Burgess, seorang pria dengan kekuatan fisik yang sangat besar; navigator dan mantan polisi Lafitte dan dokter yang sakit-sakitan Doc Q dengan kudanya yang juga tampak sakit-sakitan, Stronger.

Kemudian Blackbeard menambah anggota krunya dengan merekrut sejumlah tahanan dari Impel Down

Kemudian Blackbeard menambah anggota krunya dengan merekrut sejumlah tahanan dari Impel Down, yaitu Shiryu, San Juan Wolf, Vasco Shot, Catarina Devon, dan Avalo Pizarro Setelah time skip, Marshall D. Teach telah menjadi Yonko, dan di New World bajak laut Blackbeard langsung bergerak cepat dengan menaklukkan wilayah teritori Whitebeard, mereka juga mencari pengguna buah Iblis yang kuat, lalu membunuh mereka dan mencuri kekuatan buah Iblisnya. kelompok bajak laut ini sepertinya memiliki banyak anggota, karena telah terungkap bahwa Jesus Burgess adalah kapten divisi 1 bajak laut Blackbeard.

Misteri Angka 3 pada Blackbeard

1.  Pistol Kurohige berjumlah 3 pistol

2. Melukai Shank, sehingga Shank memiliki 3 tanda luka di bagian wajah dan berimbas pada lambang bendera bajak laut Shank

Meskipun peristiwa tepatnya tidak diketahui. Namun kepada Whitebeard, Shanks mengaku kalau bekas luka cakar dimata kirinya adalah perbuatan dari Blackbeard. Shanks sepertinya memiliki dendam kesumat kepada Teach. Menurut Shanks, Teach adalah orang yang tak bisa dipercaya. Bahkan ketika perang Whitebeard, Shanks menyatakan datang untuk menghentikan perang kepada Angkatan Laut, namun kepada Teach diucapkan dengan nada khusus. Sepertinya Teach dianggap sebagai ancaman yang lebih signifikan dibandingkan dengan Angkatan Laut ataupun Marco dan bekas Bajak Laut Whitebeard. Teach awalnya tampak terkejut disebut oleh Shanks tetapi kemudian menyatakan kalau eranya telah dimulai, memperkenalkan anggota baru dari krunya, dan menunjukkan kontrol atas dua Buah Iblis, Teach berkata kalau ia telah mencapai tujuannya untuk sementara waktu, juga tahu kalau ia tidak siap untuk menghadapi Yonko.

3. Lambang pada Bendera Bajak Laut Blackbeard sehingga membentuk 3 kepala

Sichibukai merupakan organisasi yang semua anggotanya memiliki atau bertema binatang,
dari kiri ke kanan
  Sir Crocodile
*   Tema: Buaya 

Gecko Moria
* Tema Kekelawar

Boa Hancock
* Tema: Ular Boa

Juraquille Mihawk
* Tema: Hawk (Elang)

Donquixote Doflamingo
* Tema: Burung Flamingo

Jimbei, Ksatria Laut
* Tema: Paus Hiu (Whale Shark

Bartholomew Kuma
* Tema: Kuma (Beruang)

No comments:

Post a Comment