Wednesday, December 2, 2009

10 pembunuh bersiri terkejam di dunia

Ted Bundy (Theodore Robert Bundy) adalah seorang pembunuh berantai asal Amerika dan ia pernah melarikan diri dari penjara 2x dan akhirnya di eksekusi mati di tahun 1989, Ted Bundy kabarnya telah membunuh hampir 40 orang yang kesemuanya adalah wanita.

Richard “The IceMan” Kuklinski

Seorang pembunuh bayaran yang bekerja pada beberapa keluarga keturunan Italia-Ameriaka dan kabarnya sudah membunuh hampir 200 orang termasuk Jimmy Hoffa dengan senjata favorit pestol, belati dan gergaji.

Harrold Shipman
Seorang berkebangsaan Inggris dikenal sebagai pembunuh berantai yang mempunyai gelar seorang doktor ia telah membunuh pasien-pasiennya hampir 260 orang pasien. 80% nya adalah wanita dengan umur antara 93 tahun dan paling muda 41 tahun.

David Richard Berkowitz
Dikenal sebagai seorang pembunuh berantai Amerika dan dikenal juga sebagai teroris di kota New York di bulan Juli tahun 1976 sampai akhirnya ditahan di bulan Agustus tahun 1977. Berkowitz mempunyai modus operandi mencari seorang perempuan berambut panjang yang bekerja larut malam dan dibunuh dengan menggunakan pestol yang diletakkan dalam saku kemudian memotong rambut sebagai tanda.

Jack The Ripper

Adalah nama samaran untuk seorang pembunuh berantai yang tidak teridentifikasi namanya di sebuah perkampungan miskin Whitechapel kota London, Inggris di tahun 1888. Sasarannya adalah para wanita pelacur di sebuah prostitusi dengan menggorok leher, kemudian memotong tumbuh korban menjadi beberapa bagian serta membuang organ vital lain si korban.

Jefery Dahmer

Seorang pembunuh berantai asal Amerika dan juga seorang yang dikenal mempunyai kelainan sex. Ia sudah membunuh 17 orang dewasa dan remaja yang mempunyai keturunan Afrika dan Asia di sertai dengan pemerkosaan, penyiksaan, mutilasi dan cannibalism.

Luis Alfredo Garavito Cubillos
Dikenal sebagai seorang pemerkosa dan juga pembunuh berantai asal Colombia yang juga seorang homosexual. Ia telah membunuh hampir 200 orang (antara umur 8 s/d 18 tahun) di tahun 1992 sampai dengan tahun 1999.

Robert William “Willie” Pickton
Seorang pembunuh berantai keturunan Inggris- Columbia, ia membunuh 20 orang wanita pelacur di Downtown Eastside di tahun 1992 sampai dengan tahun 1999.

Elizabeth Bathory
Seorang wanita pembunuh berantai asal Hungaria dengan jumlah korban sebanyak 600 orang wanita di tahun 1600. Keluarganya pun di kenal sebagai keluarga yang sangat terkenal di Hunggaria.

Gilles De Rais
Dikenal sebagai seorang pembunuh berantai yang korban keseluruhannya adalah masih anak-anak. Ia kabarnya sudah membunuh 200 orang anak dalam jangka waktu 10 tahun yang rata-rata korbanya adalah anak-anak dengan umur antara 6 tahun s/d 8 tahun.

Sumber : sarimingeek

No comments:

Post a Comment